Tiket Internasional Udara Murah Emirates Setelah Perubahan Biaya Tambahan Bahan Bakar

[ad_1]

Permintaan untuk perjalanan udara cukup tinggi di seluruh dunia, terutama di pasar Timur Tengah, Afrika dan Asia. Menurut laporan Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA), jumlah penerbangan domestik dan internasional yang dioperasikan oleh maskapai penerbangan yang berbasis di wilayah ini diperkirakan akan meningkat di tahun-tahun mendatang. Salah satu operator tersebut adalah Emirates, yang berbagi status maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, dengan Etihad Airways. Ini peringkat di antara sepuluh operator dunia, dan merupakan operator terbesar di kawasan Timur Tengah sejauh menyangkut kilometer penumpang. Saat ini, melayani lebih dari 3.500 penerbangan setiap minggu, dari hub utamanya di Bandara Internasional Dubai. Rute jaringan yang luas menghubungkan lebih dari 142 kota di dunia, termasuk Mumbai, Houston, Los Angeles, dan banyak lagi. Rencana pertumbuhan yang cepat termasuk penambahan kapasitas pada rute sibuk dan peluncuran penerbangan baru karena permintaan meningkat.

Ukuran armada Emirates menawarkan penawaran terbaru dari Boeing dan Airbus. Sesuai laporan, perusahaan memesan sekitar 20 pesawat di tahun 2013 saja termasuk permintaan 140 Airbus 380s. Mengoperasikan model-model terbaru ini dan pemeliharaannya yang tepat memastikan keselamatan para penumpang. Operator telah diakui untuk komitmennya untuk keunggulan operasional dan keselamatan. Itu diberi nomor delapan tempat oleh Air Transport World pada tahun 2012. Selain itu, telah dianugerahi status bintang-4 oleh Skytrax.

Mengambil Penurunan Harga Bahan Bakar

Biaya Aviation Turbine Fuel (ATF) turun secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir. Di sini, diharapkan bahwa biaya pemesanan kursi dengan operator yang berbeda akan berkurang. Namun, operator beroperasi dengan keuntungan tipis pisau cukur karena persaingan yang ketat, dan ini bisa menjadi peluang besar bagi mereka untuk menambah pendapatan di buku keuangan mereka. Maskapai penerbangan dan otoritas yang relevan sedang mempelajari perspektif yang berbeda dan dapat segera memperkenalkan strategi penetapan harga baru. Studi ini termasuk keuntungan, tantangan masa depan dan langkah-langkah untuk mengatasi utang. Namun, para ahli berpendapat bahwa perubahan ini pasti akan menimbulkan tiket penerbangan internasional murah dan domestik. Sesuai laporan, biaya ATF telah menurun sekitar 60 persen, dan itu ditangani dalam peningkatan besar dalam persepsi penyedia layanan penerbangan. Karena ini adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di wilayah itu, pemotongan harga akan menyebabkan pengurangan pada tiket pesawat yang dikutip oleh maskapai penerbangan lain yang beroperasi di pasar Timur Tengah.

Manfaat untuk Fliers
Sesuai laporan, operator memperkenalkan penawaran dan diskon dengan mengorbankan keuntungan mereka; maka akan mempertimbangkan margin yang lebih berani untuk mengeksekusi rencana investasi dalam beberapa bulan mendatang. Maskapai populer menawarkan pengurangan grafik laba maskapai penerbangan yang terhormat. Maskapai penerbangan ini juga akan mempertimbangkan diskon atau penawaran sesekali ini sebelum memutuskan harga. Namun, terlepas dari margin keuntungan yang lebih luas, tiket pesawat akan berkurang. Jika tiket penerbangan tidak menjadi lebih murah, penyedia layanan dapat menambahkan layanan tambahan dengan biaya yang sama. Misalnya, makanan dapat diberikan secara gratis selama perjalanan atau headphone dapat ditawarkan tanpa biaya tambahan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *