Relevansi Seragam Sekolah

Penggunaan seragam sekolah merupakan isu kontroversial di banyak tempat. Namun, penggunaannya telah didukung sepenuhnya oleh para ahli dan orang tua karena mengarah pada tingkat keberhasilan yang lebih tinggi bagi siswa.

Para ahli menunjukkan bahwa penggunaan seragam di sekolah juga mengurangi insiden perkelahian dan perilaku kekerasan secara umum di sekolah. Mereka mengatakan bahwa banyak perkelahian sebenarnya dimulai di atas subjek gaya pribadi, dan bahwa dengan menghapus inisiator itu, mereka menghapus perkelahian.

Argumennya seperti ini: Mereka yang tidak mampu membeli gaya terbaik dan termahal ada di tangan mereka yang bisa. Mode ditantang untuk menggoda dan mengejek dan terkadang terlibat dalam perkelahian di sekolah berdasarkan pakaian mereka. Ini sangat disayangkan dan tidak perlu. Dan kebijakan yang seragam menghapus aktivitas ini

Beberapa orang mengatakan bahwa seragam membuat masalah geng lebih mudah di sekolah. Itu karena tanpa menggunakan pakaian geng afiliasi yang tepat, hubungan geng lebih mudah dikelola.

Siswa yang mengenakan seragam mereka kadang-kadang juga diharuskan oleh kebijakan untuk menjadi perilaku terbaik mereka di mana pun mereka berada. Ini berdampak pada perilaku mereka di luar jam sekolah selama mereka mengenakan seragam sekolah mereka. Beberapa orang tua dan guru menunjukkan ini memiliki dampak positif setiap saat karena hanya kebijakan seperti itu.

Tentu saja, seragam juga menyingkirkan salah satu gangguan utama ke hari sekolah, yaitu pesan dan gambar yang dicetak pada kaos. Itu juga menyingkirkan pakaian-pakaian yang kotor atau mengungkap dan memotong kembali dorongan untuk mengubah hari sekolah menjadi pertunjukan fashion yang meremehkan yang menghantam siswa terhadap siswa.

Juga, seragam adalah dunia yang lebih mudah untuk dihadapi daripada mengikuti tren terbaru. Dan lebih murah juga. Seorang siswa hanya dapat menyimpan lemari penuh dengan pakaian seragam dan tidak berurusan dengan biaya dan kerumitan organisasi dalam mengelola baju, rok, dan celana yang terus berputar.

Dan memilih seragam jauh lebih mudah dan memakan waktu lebih sedikit daripada memilih pakaian biasa. Dan seragam dapat digunakan kembali nauseum. Mereka dapat diserahkan kepada saudara kandung atau diberikan kepada keluarga lain yang membutuhkan pakaian untuk sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *