Pro Dan Kontra Memakai Dukungan Penuh Pantyhose Pada Pekerjaan

Perawat benar-benar tidak mendapatkan cukup kredit tidak hanya untuk jumlah kerja aktual yang mereka masukkan selama shift 12 jam yang melelahkan, tetapi mereka tidak mendapatkan pengakuan untuk tekanan fisik yang dialami tubuh mereka. Mereka harus berjalan di lantai keras di rumah sakit; semua bolak-balik di lorong bisa disamakan dengan berjalan bermil-mil setiap hari. Mereka harus mengangkat pasien dari tempat tidur, dan ketika mereka tidak berjalan, membungkuk, atau mengangkat, mereka harus duduk atau berdiri di ruang perawat. Semua ini dapat menyebabkan kerusakan yang luar biasa pada bagian bawah tubuh. Untuk mengimbangi ini, beberapa orang mungkin berpikir bahwa memakai pantyhose di bawah seragam keperawatan akan sangat membantu mereka. Secara teori, ini mungkin tampak seperti ide yang bagus. Tetapi mungkin ada beberapa kerugian untuk ini juga.

Ada beberapa pro untuk perawat yang memakai pantyhose penuh dukungan di bawah seragam keperawatan mereka. Pertama, memakai pantyhose dukungan penuh akan membantu memberikan punggung, pinggul, dan kaki mereka beberapa dukungan ekstra. Berdiri dengan satu kaki sepanjang hari, dan berlari naik dan turun di lantai keras memakai sepatu perawat yang ketat dan kuat dapat menyebabkan kaki menjadi bengkak, dan sakit. Mengenakan pantyhose dukungan penuh dapat membantu meringankan rasa sakit, dan melepas sebagian beban. Keuntungan lain dari perawat yang memakai pantyhose penuh di bawah seragam keperawatan mereka, adalah karena pantyhose akan buram, mereka menawarkan semacam lapisan. Seragam keperawatan saat ini cenderung sangat katun atau polyester scrub. Lulur seragam cenderung setipis saputangan. Banyak orang mungkin melakukan banyak hal, seperti memakai celana pendek di bawah seragam keperawatan mereka, sehingga tidak ada yang bisa melihat melalui lulur mereka. Dengan memakai pantyhose dukungan penuh, ini menambah lapisan perlindungan, dan kesopanan. Jika perawat berjuang dengan masalah, seperti varises, atau gangguan lain, ia mungkin memerlukan dukungan. Mengenakan pantyhose dukungan penuh di bawah seragam perawat dapat benar-benar membantunya melakukan pekerjaannya.

Ada beberapa kerugian kecil untuk memakai pantyhose penuh dukungan di bawah seragam keperawatan. Satu kerugiannya adalah mereka bisa menjadi sangat panas! Ini terutama akan menjadi masalah bagi siapa pun yang mengenakan seragam keperawatan yang terbuat dari poliester. Seragam ini sudah menjebak panas. Jika mereka mengenakan sepatu menyusui yang baik, kaki mereka juga bisa menjadi sangat panas dan lembap. Ini akan membuat perawat merasa sangat tidak nyaman, dan menghalangi kemampuan perawat untuk melakukan pekerjaan mereka, terutama untuk shift 12 jam. Satu kerugian lebih lanjut bisa jadi itu membutuhkan waktu lebih lama bagi perawat untuk berpakaian. Dukungan penuh pantyhose kaku oleh desain. Mungkin ada saat-saat ketika perawat diperlukan segera untuk situasi darurat. Jika dia beristirahat di toilet misalnya, dukungan penuh pantyhose di bawah seragam perawatnya akan menghalangi kecepatannya. Kerugian terakhir adalah kakinya mungkin bergesekan dengan bagian dalam sepatu keperawatan yang kokoh. Ini akan menghasilkan serangkaian masalah lain, seperti jagung. Juga, selang dukungan penuh di bawah seragam keperawatan mungkin menghambat mobilitasnya. Perawat membutuhkan mobilitas penuh saat mengangkat pasien.

Jadi argumen dapat dibuat di kedua sisi bahwa dukungan penuh pantyhose yang dikenakan dengan seragam keperawatan bisa menjadi keuntungan untuk kesehatannya, tetapi kerugian untuk kenyamanan, dan mobilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *