Pemesanan Tiket Udara Internasional Dengan 2 Operator Teratas

Sudah puluhan tahun sejak penerbangan komersial pertama dioperasikan di langit biru jernih. Sejak itu, ia telah mengalami banyak perubahan, termasuk aspek teknologi dan manajerial. Karena biaya untuk menyiapkan layanan penerbangan membutuhkan jutaan dolar, jumlah penyedia layanan udara sangat rendah dalam beberapa dekade terakhir. Namun, dengan kemajuan teknologi dan kenyamanan dalam mengumpulkan dana yang terorganisasi, wirausahawan baru memulai karier mereka sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah alasan bahwa jumlah opsi untuk tiket pesawat internasional juga telah meningkat secara signifikan. Pasokan hanya meningkat berdasarkan permintaan di pasar. Peluncuran operator baru di pasar penerbangan memberi kesaksian meningkatnya permintaan untuk perjalanan udara.

Sejarah Singkat

Salah satu moda transportasi yang paling disukai, perjalanan udara adalah cara tercepat untuk bepergian melintasi kota, negara bagian, dan benua. Konsep penerbangan komersial datang ke cahaya dengan balon udara panas, yang dirancang oleh Montgolfier bersaudara pada tahun 1783. Namun, balon ini hanya bisa berjalan melawan arah angin saat itu. Kemudian, insinyur datang dengan balon yang bisa dikemudikan pada tahun 1784, dan model pertama dari pesawat modern ini dirancang oleh Sir George Cayley pada tahun 1799. Namun, pesawat bertenaga dan terkontrol pertama dioperasikan oleh Wright Bersaudara pada tahun 1903. Jika dibandingkan dengan mereka model, yang dioperasikan saat ini terlalu maju sejauh menyangkut desain. Seiring dengan pesawat terbang, pasar penerbangan juga mengalami perubahan signifikan dalam periode lebih dari satu abad. Tidak seperti 1950-an dan 60-an, pelancong dapat memilih dari lebih dari 100 penyedia layanan untuk memesan penerbangan internasional murah. Berikut adalah daftar 3 operator teratas yang dapat dipertimbangkan saat melakukan reservasi. Semua operator yang terdaftar di bawah ini adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia, berdasarkan pendapatan total.

American Airlines Group

Beroperasi di bawah nama perusahaan American Airlines Group Inc, grup ini adalah hasil merger antara AMR Corporation dan US Airways. Ini menangani operasi lebih dari 6700 penerbangan setiap hari yang menghubungkan 336 tujuan di seluruh dunia. Baik itu Chennai, Colombo, Mumbai atau Charlotte, para pelancong dapat membuat reservasi dengan operator ini atau rekan-rekannya untuk perjalanan yang nyaman. Kelompok ini memiliki armada sekitar 607 pesawat, dari mana 517 bertubuh sempit. Segera setelah Federal Aviation Administration (FAA) memberikan sertifikat operasi tunggal kepada operator ini pada tanggal 08 April 2015, integrasi telah selesai.

Lufthansa

Deutsche Lufthansa AG, cukup disebut Lufthansa atau Lufthansa German Airlines adalah maskapai penerbangan terbesar di Eropa. Dengan ukuran armada 280 pesawat, maskapai ini melayani lebih dari 200 tujuan di dunia. Hal ini dikenal untuk menawarkan layanan kelas atas dan fasilitas modern selama perjalanan. Selain menawarkan tiket pesawat internasional dengan nama Lufthansa, perusahaan ini juga memiliki saham di maskapai lain, seperti Austrian Airlines, Germanwings, Swiss International Air Lines, dan Lufthansa Technik. Perlu disebutkan bahwa maskapai ini adalah salah satu dari lima anggota pendiri Star Alliance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *