Panduan 5 Langkah untuk Menjadi Pialang Tiket Daring

[ad_1]

Mari kita hadapi: ada banyak sampah yang beredar di internet akhir-akhir ini tentang betapa "mudah" untuk menjadi kaya di internet. Intinya adalah bahwa tidak ada orang yang menjadi kaya secara online tanpa menyediakan nilai kepada audiens dan klien mereka. Satu-satunya kekuatan yang akan memaksa seseorang untuk mengambil dompet mereka dan memukul nomor kartu kredit mereka adalah janji akan sesuatu berharga. Setelah mengatakan:

Menjadi broker tiket online adalah cara terbaik untuk memberikan nilai kepada pelanggan Anda dan juga menghasilkan keuntungan yang lumayan besar. Banyak penggemar tidak memiliki keberuntungan (atau keterampilan) untuk menarik kursi besar dari Ticketmaster, sehingga dengan mempelajari teknik yang tepat, Anda dapat menjadi perantara antara Ticketmaster dan konser keras dan penggemar olahraga yang bersedia membayar Anda untuk mereka yang didambakan. tiket. Apakah Anda siap untuk belajar bagaimana menjadi broker tiket?

1) Langkah pertama dalam mempelajari cara menjual tiket secara online adalah sama dengan yang berlaku untuk setiap bisnis baru: Anda membutuhkan uang untuk menghasilkan uang. Jika Anda serius tentang bisnis percaloan tiket, Anda harus menyisihkan setidaknya beberapa ribu dolar untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah. Uang ini akan digunakan untuk – Anda dapat menebaknya – beli tiket! Anda tidak dapat menjual mereka jika Anda tidak memilikinya, kan? Anda akan menghabiskan puluhan ribu dolar untuk tiket dalam beberapa bulan ke depan, dan itu akan menjadi setidaknya beberapa minggu sebelum Anda mulai melihat pendapatan apa pun yang masuk. Jadi, pastikan untuk dilengkapi dengan beberapa ribu untuk memulai Anda .

2) Biasakan diri Anda dengan lanskap bisnis Anda. Maksud saya, kenali cara kerja eBay dan StubHub karena mereka akan menghasilkan semua uang Anda. Situs-situs ini beroperasi sangat berbeda. Misalnya, eBay memungkinkan desain daftar; StubHub tidak. Penjual eBay membayar biaya pengiriman; Penjual StubHub tidak. eBay mengambil sekitar 7% dalam biaya; StubHub mengambil 15%. eBay memungkinkan interaksi pembeli / penjual; StubHub tidak. Dan ini hanya menggores permukaan. Ketika Anda pergi ke sana dan mulai menjual tiket Anda, Anda tidak ingin tertangkap basah. Pelajari wilayah Anda, dan keuntungan akan datang dengan cara Anda.

3) Ini adalah bagian terpenting dari menjadi broker tiket: Anda perlu memahami cara kerja Ticketmaster. Tidak peduli seberapa hebat Anda di setiap aspek lain dari percaloan tiket, jika Anda tidak dapat menarik kursi utama di Ticketmaster secara konsisten, maka usahamu sia-sia. Kunci untuk menarik tiket besar di Ticketmaster adalah kegigihan. Baca kalimat terakhir itu lagi karena pelajaran itu telah membuat saya puluhan ribu dolar dalam penjualan tiket. Agar berhasil sebagai broker tiket, Anda harus terus meminta tiket di Ticketmaster bahkan setelah mereka menunjukkan layar "Sold Out". Jangan percaya itu! Pernahkah Anda melihat acara "terjual habis" di Ticketmaster 2 menit setelah tiket mulai dijual? Apakah Anda benar-benar berpikir itu mungkin untuk stadion dengan 50.000 orang untuk benar-benar habis dalam 2 menit? Tentu saja tidak. Ticketmaster cenderung merilis tiket mereka dalam gelombang, dan setelah setiap gelombang selesai, mereka akan menampilkan layar "Sold Out". Tapi jangan terhalang. Gelombang berikutnya belum datang.

4) Sisi lain dari koin adalah mengetahui cara menjual tiket secara online. Faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan di sini adalah harga dan legitimasi. Pikirkan tentang hal ini: apakah Anda benar-benar peduli dengan siapa Anda membeli tiket selama mereka kelihatan legit dan mereka menawarkan Anda kursi yang baik? Anda benar-benar tidak peduli tentang desain daftar mereka, judul lelang mereka, semua hal itu. Yang benar-benar Anda pedulikan adalah harga dan seberapa legitnya mereka. Anda akan tampak legit hanya dengan menjaga desain lelang Anda bersih dan sederhana, tetapi dengan semua rincian penting. Di atas itu, Anda perlu memastikan untuk selalu menyimpan daftar Anda di dekat yang termurah dari kelompok (untuk tiket yang sama). Jika Anda memiliki kursi baris depan dijual seharga $ 500 dan pesaing terdekat Anda semua menjual kursi yang sama seharga $ 200, Anda tidak akan pernah menjual milik Anda. Dalam skenario ini, Anda harus menjaga harga tiket Anda tidak lebih dari $ 200. Bahkan $ 199,99 cukup baik untuk membuat daftar Anda menonjol di atas pesaing Anda. Pastikan untuk selalu berada di atas harga tiket Anda.

5) Last but not least, itu sangat penting dalam bisnis ini untuk menyimpan catatan penjualan Anda yang teliti. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mengirim tiket Dave Matthews kepada seseorang yang membeli tiket untuk melihat U2. Atau mengirim tiket Row A ke seseorang yang membeli Row Q. Anda akan menghabiskan waktu, membuang-buang uang, dan mungkin membuang-buang seluruh penjualan. Untuk tetap berada di atas catatan Anda, sebaiknya memiliki spreadsheet Excel dengan kolom untuk setiap aspek penting dari bisnis Anda: tiket terjual, artis / tim, harga terjual, tanggal dikirim, dll. Dengan cara ini Anda akan selalu tahu di mana Anda tiket milik dan Anda tidak akan pernah merasa sakit kehilangan penjualan karena catatan buruk.

Memulai bisnis broker tiket jelas bukan cara cepat kaya. Ini adalah proses belajar yang akan membawa Anda beberapa minggu / bulan untuk benar-benar menguasai. Tetapi keuntungannya luar biasa jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Lihatlah diri Anda sendiri. Periksa eBay atau StubHub untuk tiket ke pertandingan atau konser besar berikutnya. Lihatlah berapa banyak penjual bersaing untuk perhatian Anda. Semua penjual ini bekerja sangat keras untuk mendapatkan perhatian Anda karena mereka membuat uang, dan mereka tahu mereka dapat membuat lebih banyak. Pergi dengan percaya diri ke arah mereka, bekerja keras, dan Anda akan menuai hasilnya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *