Lima Lapangan Golf Layak Berwisata ke

Golf, seperti yang kita ketahui, dimulai di Skotlandia pada pertengahan abad ke-15. Ini adalah olahraga yang penuh dengan sejarah, tradisi, dan legenda. Baru pada akhir abad ke-18 golf melaju ke Amerika. Jika Anda seorang penggemar olahraga, bepergian ke lapangan golf bisa menjadi cara yang menarik untuk melihat dunia. Berikut adalah daftar lima lapangan golf yang harus dikunjungi setiap pegolf.

1. St Andrews, Old Course

Tidak ada daftar tujuan golf akan lengkap tanpa berbicara tentang kursus St. Andrew. Ini adalah salah satu lapangan golf tertua di dunia dan sering disebut "Rumah Golf." Itu terletak di Fife, Skotlandia. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berendam dalam sejarah golf sambil mencari-cari bola Anda di heather Skotlandia.

2. Pebble Beach Golf Links

Setelah selesai bersantai di spa kelas dunia mereka, ikuti ayunan di tebing California yang berbatu di Pebble Beach. Mereka telah menyelenggarakan AS Terbuka sebanyak lima kali. Ikuti juga kursus yang dimainkan oleh pegolf hebat seperti Jack Nicklaus dan Graeme McDowell.

3. Klub Golf Osaka

Terletak sekitar satu jam di utara Osaka, Jepang, kursus ini terletak di antara tebing-tebing yang mencolok di Teluk Osaka. Didirikan pada tahun 1937, ketika pengaruh budaya Barat menyebar melalui Jepang. Kursus ditutup dan disita oleh Sekutu selama Perang Dunia II. Baru pada tahun 1953 kursus dibuka kembali.

4. Klub Golf Royal West Norfolk

Terletak di Norfolk, Inggris, klub ini didirikan pada tahun 1892. Kursus ini dibangun di atas serangkaian strip sempit tanah antara Brancaster Bay dan rawa-rawa garam. Pastikan untuk memeriksa pasang surut sebelum Anda bermain! Saat air laut pasang, jalurnya berubah menjadi pulau. Jika Anda tidak ingin petualangan golf di lapangan yang setengah banjir, minum dan camilan di clubhouse Victoria mereka.

5. Princeville di Hanalei

Jika Anda ingin bermain golf di salah satu lapangan golf paling indah di dunia, ini adalah tempat Anda. Kursus Princeville terletak di pulau Kauai Hawaii yang indah. Anda akan dikelilingi oleh pegunungan hijau yang subur dan gelombang ombak Samudra Pasifik, saat Anda berjalan menuruni lereng curam di jalur yang menantang ini.

Lain kali Anda merencanakan liburan, pertimbangkan untuk melakukan tur ke salah satu lapangan golf yang menakjubkan ini. Mungkin mampir ke kursus Princeville dalam perjalanan pulang dari Osaka. Ini pasti menjadi perjalanan seumur hidup untuk penggemar olahraga yang berdedikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *